RSI PKU Muhammadiyah Tegal Tambah Dua Armada Ambulans

SLAWI, smpantura – Menyambut bulan suci Ramadhan dan perayaan Idul Fitri 1445 Hijriyah, RSI PKU Muhammadiyah Tegal melakukan penambahan armada ambulans untuk meningkatkan layanan kesehatan bagi masyarakat Tegal.

 

Penambahan dua armada ambulans ini, diharapkan dapat mengantisipasi lonjakan permintaan layanan penggunaan ambulans selama bulan Ramadhan dan perayaan Idul Fitri.

Tambahan armada ambulans ini dilengkapi dengan peralatan medis canggih dan tim medis yang terlatih. Langkah ini diambil sebagai bentuk komitmen RSI PKU Muhammadiyah Tegal dalam memberikan pelayanan kesehatan yang optimal dan responsif.

BACA JUGA :  Stabilisasi Harga, Pemkab Tegal Gelar Pasar Murah Beras SPHP

Direktur RSI PKU Muhammadiyah Tegal, dr. Arief Darmawan, Sp.PD., MARS mengungkapkan, pihaknya berkomitmen untuk meningkatkan standar pelayanan kesehatan,demi kesejahteraan masyarakat.

 

“Penambahan dua armada ambulans ini akan memungkinkan kami untuk merespons dengan lebih cepat dan efektif terhadap kebutuhan medis masyarakat di sekitar Tegal,” tutur Arief, Rabu(21/2/2024)

Penambahan armada ambulans ini juga sejalan dengan upaya RSI PKU Muhammadiyah Tegal dalam memperluas jangkauan pelayanan kesehatan dengan fokus pada aksesibilitas dan kualitas layanan yang terjamin bagi semua lapisan masyarakat.(T04-Red)

 

 

 

 

Scroll to top
error: