Semarak, Trabas Kamtibmas Kapolda Jateng Polres Tegal Kota

TEGAL, smpantura – Suasana meriah dan penuh semangat mewarnai start Trabas Kamtibmas Kapolda Jateng, yang digelar Polres Tegal Kota. Start dimulai di Mapolres Tegal Kota, sekitar pukul 09.00, Minggu (2/6). Sebanyak lebih dari 157 trabaser berkendara trail dan 182 peserta bersepeda motor jenis bebas pmelalui sejumlah jalur atau rute menarik.

Kapolres Tegal Kota AKBP Rully Thomas didampingi Ketua Panitia Trabas Iptu Andi Susanto mengatakan, peserta akan menempuh rute sejauh kurang lebih 29 Km. Kegiatan tersebut selain untuk menggelorakan kamtibmas, juga untuk mengenalkan sejumlah destinasi wisata di Kota Tegal. Karena itulah, rute yang dilalui bakal menyinggahi sejumlah destinasi menarik.
Kegiatan yang pendaftarannya gratis, tapi menyediakan hadiah cukup menarik. Mulai dari sejumlah sepeda motor listrik, hingga sepeda gunung. Selain itu, ada juga sejumlah doorprize dalam jumlah banyak.

BACA JUGA :  Steven Perenang Cilik Brebes Siap Ulang Prestasi di Krapprov Jateng 2022

Kegiatan Trabas Kamtibmas Kapolda Jateng di Polres Tegal Kota, juga diisi beragam kegiatan bhakti sosial. Mulai dari pembagian sembako ke warga yang membutuhkan, juga ada pemeriksaan kesehatan ringan. Mulai dari pemeriksaan tensi darah hingga pemberian vitamin oleh Tim Dokkes Polres Tegal Kota. Selain itu ada penanaman pohon oleh Kapolres Tegal Kota, Forkopimda, dan pimpinan aparat terkait dari TNI. (T02_red)

Scroll to top
error: