Soft Opening Yulia Hotel Gorontalo dihadiri Hotel Indonesia Group (HIG) 

JAKARTA, smpantura – Setelah melakukan ekspansi di Golo Mori Labuan Bajo, Hotel Indonesia Group (HIG) kembali agresif melebarkan sayapnya di provinsi Sulawesi Utara, Kota Gorontalo pada Rabu, (12/07).

Kota yang memiliki banyak sejarah di Sulawesi ini, merupakan pusat perdagangan dan pelayanan jasa lainnya bagi masyarakat Gorontalo dan sekitarnya.

Sehingga dengan adanya hotel bintang tiga ini, diharapkan dapat membantu meningkatkan perekonomian dan wisatawan di Kota Gorontalo.

Dengan dilakukannya Soft Opening Yulia Hotel Gorontalo pada, Selasa, 12 Juli 2023, dihadiri oleh Rizal Ruriko Kasim, selaku Direktur Utama HIG, Olivia Asika, sebagai pemilik Yulia Hotel dan Brigjen Pol, Angesta Romano Yoyol, Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo, dapat menambah portofolio jaringan hotel HIG semakin luas ke wilayah bagian timur Indonesia, setelah Kota Purwakarta, Sukabumi, Tegal, Pekalongan, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Gresik, Pasuruan, Bali, Denpasar, Lombok, Labuan Bajo, Makassar, Banjarmasin, Medan, Parapat, Sawahlunto, Pekanbaru dan Padang.

Yulia Hotel Gorontalo merupakan hotel legendaris, yang telah direvitalisasi dengan wajah baru, berlokasi sangat strategis, selain dekat dengan pusat pemerintahan dan korporasi, seperti kantor perbankan, kantor gubernur dan kantor walikota. Dekat dengan beberapa destinasi wisata menarik, seperti Whale Shark, Pantai Kurunai, Benteng Otanaha, Danau Limboto.

Diharapkan, dapat mendukung meningkatkan wisatawan yang datang ke Gorontalo, karena dapat ditempuh hanya 45 menit dari Bandar Udara Djalaludin Gorontalo dan 15 menit dari Pelabuhan Ferry Gorontalo.

BACA JUGA :  Tidak Berkomentar Terkait Kabar Pemeriksaan Pejabat Pemalang Oleh KPK

Dalam sambutannya, Rizal Ruriko Kasim menyampaikan, HIG mengusung amanah dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, dalam mengelola jaringan hotel BUMN dan dalam perjalanannya, HIG juga mengelola hotel swasta yang non BUMN.

“Saya sebagai putra daerah Gorontalo, dengan membangun pariwisata Gorontalo melalui pengelolaan Yulia Hotel Gorontalo merupakan kebanggaan HIG, dengan semangat merah putih”. ujarnya.

Olivia Asiku, selaku pemilik Yulia Hotel Gorontalo mengungkapkan, Setelah tiga tahun fakum di masa pandemi, kami bersama HIG membuka kembali Yulia Hotel Gorontalo dengan wajah baru, semoga kami bisa mendukung pariwisata Gorontalo

“Tiga tahun tutup karena pandemi Covid-19, Yulia Hotel Gorontalo, bersama HIG membuka kembali dengan perubahan atau wajah baru agar dapat mendukung pariwisata di Kota Gorontalo” ungkapnya.

Hotel yang berada di pusat Kota Gorontalo, tepatnya di Jalan Nani Wartabone ini, memiliki 43 kamar dengan tiga tipe, seperti Deluxe, Grand Deluxe dan Suite.

Dilengkapi dengan enam meeting room untuk menjawab kebutuhan kegiatan MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhibition) di Kota Gorontalo berkapasitas hingga 200 orang.

Tak hanya itu terdapat pula Coffee Shop, untuk menghabiskan waktu menikmati makanan dan minuman asli Gorontalo selama menginap. (T03-Red)

Scroll to top
error: