TJSL PLN UP3 Tegal, Salurkan 150 Paket Sembako ke Korban Banjir

TEGAL, smpantura – PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Tegal salurkan 150 paket sembako sebagai Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Bantuan bagi korban banjir itu diserahkan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tegal, Senin (9/1).

“Kami berharap bantuan yang diberikan PLN dapat meringankan beban warga yang terdampak banjir,” kata Manager PLN UP3 Tegal Suparje Wardiyono di sela-sela penyerahan bantuan di Kantor BPBD Kota Tegal.

Dikatakan, PLN UP3 Tegal menyerahkan bantuan 150 paket bantuan kepada BPBD Kota Tegal dalam rangka TJSL PT PLN (Persero) kepada stakeholder dalam hal ini bekerja sama dengan Pemerintah Kota Tegal melalui BPBD. Semoga bantuan dari PLN ini bentuk kepedulian dari program PLN Peduli dapat memberikan manfaat meringankan beban dari warga terdampak dari cuaca ekstrim.

Pada kesempatan yang sama, BPBD mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan PLN. Pihaknya mengatakan akan segera mendistribusikan bantuan tersebut.

BACA JUGA :  PT Central Gamers Indonesia Hadirkan Coaching Clinic dan Turnamen Free Fire 

“Terimakasih kepada PLN Kota Tegal yang telah mendonasikan 150 paket untuk korban untuk korban bencana banjir yang ada di wilayah Kecamatan Margadana. Kami dari BPBD Kota Tegal menerima kemudian kami akan kami laporkan ke Setda sehingga dapat segera kami distribusikan” ucap Moch Mabbrur selaku perwakilan dari BPBD Kota Tegal

Selain melalui BPBD, PLN juga akan mendistribusikan bantuan ke titik lain di wilayah kerja PLN UP3 Tegal yang juga terdampak banjir.

Sebelumnya banjir yang disebabkan curah hujan yang tinggi kembali mengakibatkan banjir di Kecamatan Margadana Tegal meliputi Kelurahan Krandon, Kaligangsa, Sumurpanggang, Kalinyamat Kulon dengan rumah terdampak sejumlah 1872 rumah, 2778 KK, dan 7.669 jiwa. (T05-Red)

Scroll to top
error: