Toko Emas Hidup Banjaran Konsisten Melayani Pelanggan dengan Keramahan

TEGAL, smpantura – Mengutamakan keramahan dan kepercayaan menjadi modal dasar Toko Emas Hidup Banjaran, dalam melayani konsumen. Tak heran, toko emas yang berdiri lebih dari 30 tahun itu banyak memiliki cabang di Tegal dan sekitarnya.

Salah satu keramahan yang didapat konsumen, terlihat di Toko Emas Hidup Banjaran Cabang Sultan Agung, Kota Tegal, Rabu (15/2). Seluruh karyawan hingga petugas keamanan, langsung menyambut konsumen begitu memasuki toko.

Karyawan yang mayoritas masyarakat setempat, dengan senang hati melayani pelanggan untuk memilih perhiasaan yang diinginkan.

Perwakilan toko Nur Janah mengatakan, memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen, menjadi keunggulan Toko Emas Hidup Banjaran, dengan ditambah koleksi-koleksi perhiasan terbaru yang kekinian.

“Koleksi perhiasan selalu kami update dengan model terbaru. Bahkan, untuk setiap pembelian perhiasan kita berikan layanan cuci emas gratis dengan menunjukan surat pembelian di Toko Emas Hidup Banjaran serta pasang mata gratis jika mata tersebut terlepas,” ungkapnya.

BACA JUGA :  HIG Tambah Portofolio, Perkuat Bisnis dan Jaringan di Indonesia

Mengikuti perkembangan teknologi, Toko Emas Hidup Banjaran juga melayani pembelian secara online, dengan mengakses media sosial (medsos) beberapa marketplace pengiriman ke seluruh indonesia.

Menyambut Hari Kasih Sayang atau Valentine Day, Toko Emas Hidup Banjaran memberikan sederat promo menarik melalui live Tiktok setiap harinya.

Ditambahkan Nur Janah, koleksi perhiasan di Toko Emas Hidup Banjaran, terbilang cukup lengkap, mulai untuk anak-anak hingga dewasa, dengan kadar muda maupun tua. Termasuk juga dengan menyediakan koleksi perhiasan untuk kebutuhan pernikahan.

“Selain perhiasan, kami juga memiliki koleksi perhiasan diamond dengan kualitas terbaik dan logam mulia terlengkap,” tutupnya. (T03-red)

Scroll to top
error: