Viral di Medsos, Ini Tanggapan Wali Kota Tegal

TEGAL, smpantura – Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono, akhirnya angkat bicara, usai videonya yang berduet dengan pedangdut Uci Sucita, viral dan menuai banyak reaksi netizen.

Seperti diketahui, duet tersebut dilakukan keduanya saat pergantian tahun baru di kawasan Jalan Pancasila, dengan tajuk konser dan pesta kembang api Amazing Tegal.

Kepada wartawan, Dedy Yon menyebut bahwa kegiatan tersebut digelar untuk menghibur masyarakat yang selama dua tahun dihantam pandemi.

Termasuk menjadi upaya untuk meningkatkan animo masyarakat agar datang berduyun-duyun ke Kota Tegal. Terlebih, saat ini pihaknya akan menjadikan Tegal sebagai kota event.

BACA JUGA :  Klasemen Sementara Porprov Jateng XVI, Kota Tegal Bertahan di Posisi ke-7

“Secara tidak langsung roda perekonomian saat itu berputar. Kami pun berharap itu bisa menjadi cara meningkatkan dan memulihkan perekonomian masyarakat setelah pandemi,” jelas Dedy di Rumah Dinas Wali Kota, Kamis (5/1) siang.

Adapun banyaknya komentar dan tanggapan netizen mengenai video duetnya bersama pedangdut Uci Sucita, Dedy menilai tidak ada maksud tertentu.

Keakraban dengan para musisi, dianggap Dedy layaknya sebuah hubungan kekeluargaan saja.

“Tidak ada canggung atau segan. Anggap saja saya (Wali Kota) bagian dari keluarga mereka (musisi),” tutupnya. (T03-Red)

Scroll to top
error: