12 Atlet Paralimpik Brebes, Berlaga di Peparprov Jateng

BREBES, smpantura – Sebanyak 12 atlet Paralimpik Kabupaten Brebes, siap berlaga di ajang Pekan Paralimpik Provinsi (Peparprov) Jawa Tengah IV Tahun 2023. Mereka resmi dilepas Sekda Kabupaten Brebes, Djoko Gunawan, Jumat malam (8/9), di Aula Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Brebes.

Ketua National Paralympic Committe Indonesia (NPCI) Kabupaten Brebes, Anton Timur Jaelani mengatakan, dari 12 atlet itu, mereka akan berlaga di empat cabang olahraga. Yakni, Atletik, Renang, Bulutangkis dan Catur.

“Selain 12 atlet, kontingen Brebes juga diperkuat tujuh pelatih dan official. Ajang Peparprov itu, berlangsung 9-13 September 2023 di Kota Pati,” katanya, Minggu (10/9).

BACA JUGA :  Persab U-17 Melaju ke Final Piala Soeratin Jateng

Sekda Brebes, Djoko Gunawan mengatakan, atlet yang dlberlaga di Peparprov diharapkan mampu, menorehkan prestasi gemilang. Untuk itu, agar selalu menjaga kesehatan, kekompakan, sehingga kondisinya vit, dan siap bertanding, untuk meraih prestasi di tingkat Provinsi Jawa Tengah.

“Saya yakin, atlet-atlet kita di bawah para pelatih,  mampu membawa nama harum kabupaten Brebes di tingkat Provinsi Jawa Tengah,” pungkasnya. (T07-Red)

Scroll to top
error: