12 Tim Voli Ramaikan Kapolres Tegal Kota Cup

TEGAL, smpantura – Sebanyak 12 tim bola voli dari satuan kerja (Satker) dan seluruh Polsek di Polres Tegal Kota, meramaikan turnamen bola voli tahunan ”Kapolres Tegal Kota Cup 2024”. Mereka bertanding sejak pagi hari, hingga sore hari, Rabu (19/6).

Turnamen dibuka dengan servis perdana oleh Kapolres Tegal Kota AKBP Rully Thomas. Dilanjutkan dengan pertandingan pembuka. Yakni, antara tim Pejabat Utama Polres melawan tim dari para Kapolsek jajaran.

Meski turnamen tahunan, diikuti interen di jajaran markas kepolisian tersebut, Kapolres Tegal Kota berpesan, agar setiap personel maupun tim, dapat menjunjung sportivitas tinggi. Harus bersungguh-sungguh, dan menunjukkan semangat kebersamaan maupun kekompakan.

“Saya berpesan kepada seluruh peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas. Turnamen ini bukan ajang untuk kita saling bersaing secara kelompok. Namun ini adalah ajang olahraga, sekaligus menjadi ajang hiburan serta menjaga kekompakan bagi kita,” tandas dia.

Dia menambahkan, turnamen yang digelar, merupakan salah satu dari rangkaian peringatan HUT Ke-78 Bhayangkara. Di sisi lain, meski dikemas dalam format sederhana, pihaknya juga tengah mencari bibit-bibit pemain voli dari para personelnya, yang kelak masuk tim utama markas kepolisiannya.

BACA JUGA :  Laga Trofeo, Persab U-17 Jajal PSIS Eks EPA dan PSIS Development U-18¬†

Pertandingan di hari pertama, kata dia, yang masuk semi final akan bertanding pada Jum’at (21/6), bertepatan saat kegiatan olahraga bersama TNI-Polri. Sekaligus pada hari yang sama, akan digelar partai final, untuk memperebutkan Juara I dan Juara II.

Kapolres juga berharap, dengan kegiatan tersebut dapat memupuk tali silaturahim antarpersonel. Baik antarbagian, satuan fungsi, seksi dan polsek jajaran. Selain itu, untuk meningkatkan soliditas personelnya dalam momentum menyambut HUT Ke-78 Bhayangkara Tahun 2024.

”Ajang turnamen ini merupakan momentum kebersamaan. Manfaatkan momen ini untuk memupuk sinergitas dan kekompakan antara personel. Sehingga dapat menambah motivasi dalam pelaksanaan tugas kedepan,” terang Kapolres Tegal Kota.(T02_red)

Scroll to top
error: