Anggota DPR Harris Turino Serahkan Bantuan Aspirasi untuk Masjid Baitul Atiq Taraban

BUMIAYU, smpantura– Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) Harris Turino menyalurkan bantuan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) senilai Rp 50 juta untuk pembangunan dan renovasi Masjid Baitul Atiq di Desa Taraban, Kecamatan Paguyangan, Brebes, Senin (26/9).

Bantuan TJSL tersebut berasal dari PT Sucofindo Cabang Semarang yang merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mitra Komisi VI DPR RI. Secara simbolis, bantuan diserahkan oleh Kepala Bidang Dukungan Bisnis PT Sucofindo Cabang Semarang Heru Cahyo dan Budi Ismianto (Officer TJSL PT.Sucofindo Cabang Semarang) kepada pengurus Masjid Baitul Atiq Taraban.

Ikut menyaksikan antara lain tokoh masyarakat Akhmad Ridwan, jajaran pemerintah desa dan Jefry Arsya Robby Tenaga Ahli DPR RI.

BACA JUGA :  Puluhan Ribu Batang Rokok Ilegal dan Ratusan Butir Obat Terlarang Dimusnahkan

Anggota DPR Harris Turino, mengatakan, bantuan yang disalurkan tersebut merupakan program aspirasi yang bekerja sama dengan mitra komisi VI DPR RI. Menurut wakil rakyat daerah pemilihan Betawi Ayu (Brebes, Tegal, Slawi, Bumiayu) tersebut, penyaluran bantuan ini berawal dari permintaan renovasi masjid oleh masyarakat. Setelah diverifikasi, pengajuan renovasi tempat ibadah tersebut layak menerima bantuan.”Semoga bantuan ini dapat bermanfaat sehingga masyarakat dapat terfasilitasi dalam beribadah. Selain itu, juga dapat meningkatkan kualitas sosial kemasyarakan dan toleransi tercipta secara alamiah,” papar Harris.

Pengurus Masjid Baitul Atiq, Ustadz Mukhammad Faizin menyampaikan terimakasih yang telah memperjuangan keinginan masyarakat untuk pembangunan dan renovasi masjid.”Semoga bapak Harris Turino senantiasa diberi kesehatan dan kelancaran dalam setiap aktivitasnya,” katanya. (T06)

Scroll to top
error: