Demokrat Optimis Raih Kursi DPR RI di Dapil IX Jateng

BREBES, smpantura – Partai Demokrat, optimistis membidik kursi DPR RI di Daerah Pemilihan IX Jawa Tengah (Brebes, Tegal, Kabupaten Tegal). Sejumlah strategi khusus bahkan sudah disiapkan untuk mendongkrak perolehan suara. Seperti, membangun Rumah Tahfiz dengan tujuan membentuk karakter religius dan Akhlakul Karimah. Khususnya, bagi anak-anak sebagai generasi bangsa penerus perjuangan partai berlambang mercy.

Komitmen itu diungkapkan Marta Yandry Rachman (bakal calon legislatif-red) yang siap maju sebagai calon DPR RI dari Dapil IX Jateng dari Partai Demokrat. Fokusnya, mengembalikan kejayaan Partai Demokrat setelah dua periode Pileg kursi wakil rakyat kosong. Bahkan, strategi khusus sudah disiapkan menghadapi Pileg 2024 dengan kolaborasi dan sinergitas.

“Membangun rumah tahfidz, menjadi program utama. Harapannya, Partai Demokrat memiliki bibit-bibit pemimpin hebat berakhlak. Sekaligus, menjadi tauladan bagi para kader serta pemimpin lainnya secara menyeluruh,” ungkapnya dalam Halal Bihalal sekaligus temu kader Demokrat dan relawan Demokrat Kabupaten Brebes dengan bacaleg DPR RI Dapil IX Jateng di Hotel Guci Tegal, Sabtu (20/5) lalu.

BACA JUGA :  Forpambes Tolak Penarikan Retribusi Sampah Lewat PDAM

Pembangunan Rumah Tahfidz, kata Yandry, sekaligus menjadi mesin doa untuk kemenangan Partai Demokrat. Termasuk, meningkatkan kualitas internal beserta semua yang berkontribusi di dalamnya. Khususnya, terus bersinergi antara pusat dan daerah menyatukan persepsi mewujudkan satu visi misi yang sama. Yakni,
mengembalikan gaung dan citra Demokrat bersahaja untuk ‘Perubahan & Perbaikan’ secara menyeluruh.

“Kemudian, melanjutkan program yang sudah berjalan baik bidang kesehatan, pendidikan dan lapangan kerja. Serta, kesejahteraan sosial dan lainnya,” terangnya.

Dia menuturkan, mobil Ambulance yang sudah tersedia akan dimaksimalkan sebagai sarana transportasi. Khususnya, dari Brebes dan sekitarnya menuju rumah singgah di Semarang. Terutama, bagi masyarakat yang membutuhkan pengobatan, meninggal atau kepentingan darurat lainnya. Komitmen itu, menjadi upaya merealisasikan target partai demi kepentingan bersama.

“Bukti keseriusan lainnya, yakni berkoordinasi dan pertemuan serta silaturahim kepada para kader dan Bacaleg. Hingga, melibatkan Ketua DPP, DPD dan DPC beserta jajarannya,” imbuhnya. (T07_red)

Scroll to top
error: