Dua Nasabah BRI Yamansari Terima Hadiah Mobil

• Penyerahan Grand Prize Panen Hadiah Simpedes

SLAWI, smpantura – Arif Rahman Hakim, warga Timbangreja Wetan, Kecamatan Lebaksiu, Kabupaten Tegal, wajahnya berbinar-binar saat menerima hadiah grand prize 1 berupa Mobil All New Ertiga GL MT Suzuki dari program Panen Hadiah Simpedes Periode I tahun 2023 di Kantor Unit BRI Yamansari, Kamis (21/12).

Tak hanya Arif, penerima hadiah grand prize 2, yakni Masitoh dari Unit BRI Yamansari, tak kalah bahagianya saat menerima Suzuki Carry Pikap dari undian Panen Hadiah Simpedes Periode I tahun 2023.

Arif Rahman Hakim merupakan anak dari Soeharto, pemilik rekening yang menerima hadiah grand prize 1. Arif merasa senang dengan hadiah yang diterimanya.

Ia mengakui, ayahnya memang berkeinginan untuk memiliki mobil. Bahkan, uang tabungan di BRI juga rencananya akan dibelikan mobil.

“Alhamdulillah, keinginan bapak bisa terwujud memiliki mobil. Rencananya, mobil akan digunakan untuk antar jembut ibu yang juga tengah sakit,” kata Arif usai menerima hadiah.

Dikatakan, saat mendapatkan informasi melalui pesan singkat, sempat tidak percaya. Hal itu dikarenakan maraknya penipuan yang berkedok mendapatkan hadiah. Namun, setelah petugas dari BRI datang, baru yakin mendapatkan hadiah tersebut.

BACA JUGA :  Komisi II DPRD Brebes Nilai Operasional Pasar Seng Bumiayu Dipaksakan

“Kami sangat bersyukur, karena mobil ini akan sangat bermanfaat untuk berobat ibu,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Masitoh. Juragan jagung asal Sanganjaya itu, tak menyangka bisa mendapatkan hadiah mobil Carry pikup. Kebahagiaannya tersebut sesuai dengan impiannya untuk bisa memiliki mobil untuk usaha.

“Ini sangat bermanfaat, karena usaha saya juga butuh kendaraan pikup untuk transportasi barang,” katanya.

Pimpinan BRI Branch Office Slawi, Muhammad Sigit Susanto mengatakan, pengundian Panen Hadiah Simpedes Periode I tahun 2023 telah dilaksanakan pada 5 November 2023.

Hari ini, dilaksanakan penyerahan hadiah untuk grand prize 1 berupa Mobil All New Ertiga GL MT Suzuki diraih oleh nasabah atas nama Soeharto dari Unit BRI Yamansari, dan hadiah grand prize 2 diraih oleh Masitoh dari Unit BRI Yamansari.

Ditambahkan, Panen Hadiah Simpedes Periode I 2023 merupakan bentuk penghargaan dan konsen BRI untuk memberikan terbaik kepada nasabah yang selalu loyal. Dengan pemberian hadiah, bisa menambah semakin loyal para nasabah BRI.

“Kami mengajak para nasabah untuk terus menambah saldonya agar peluang semakin besar mendapatkan hadiah,” pungkasnya. (T05-Red)

Scroll to top
error: