Ganjar Sapa Gus Ali Gondrong dan Warga Pati saat Bermalam di Kota Tegal

TEGAL, smpantura – Calon presiden nomor urut tiga, Ganjar Pranowo, menyempatkan diri untuk menyapa warga Pati, Jawa Tengah, saat bermalam di Kota Tegal, Rabu (10/1/2024).

Mantan Gubernur Jateng yang saat itu mengenakan kemeja putih, menghentikan sementara perbincangan dengan warga Kota Tegal.

Dia lantas menerima panggilan konferensi video dan mengucapkan salam kepada Kiai asal Jawa Timur, Muhammad Ali Shoqidin atau yang akrab disapa Gus Ali Gondrong.

Diketahui, Gus Ali Gondrong, tengah mengisi kegiatan Pati Bersholawat dalam rangka Sholawat Kebangsaan Memburu Ganjaran.

“Saya doakan Sholawatannya lancar. Teman-teman yang ada di Pati dan bapak ibu semuanya diberikan kesehatan,” tutur Ganjar.

BACA JUGA :  Uluran Tangan Pertamina Mampu Dobrak Keterbatasan Fisik Di Komunitas Difabel Sriekandi Patra Boyolali

Selain itu, Ganjar juga mendoakan kepada warga Pati yang telah mengikuti sholawat akan lancar perjalannya dan mendapat rezeki dari pekerjaan.

“Kalau rezekinya banyak, usahanya lancar, jangan lupa untuk sedekah. Jangan lupa zakatnya, agar kita bisa membantu sesama,” pesan Ganjar.

Sebelum menutup panggilan konferensi video, Gus Ali Gondrong, juga memanjatkan doa bersama jemaah mafia sholawat.

“Bismillah. Allahuma, resik-resik, Kun Fayakun dadi resik. Jadi segmen ini kita ngresik’i (membersihkan) awak’e (badannya), akale (akalnya), atine (hatinya), uripe (hidupnya), rumah tangga dan usahanya,” ucap Gus Ali. (T03-Red)

Scroll to top
error: