Kangen Band Akan Perform di Lapangan Yonif 407 Slawi

SLAWI, smpantura – Untuk meningkatkan industri kreatif di Kabupaten Tegal, Narayafest akan menggelar berbagai kegiatan menarik di Lapangan Manunggal Yonif 407/ Padmakusuma di Desa Ujungrusi, Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal pada 2-4 Desember 2022.

Acara puncaknya performance music experience dengan menghadirkan band-band ternama, diantaranya Kangen Band, Fiersa Besari, Last Child, Endang Soekamti, Okay, Ndarboy Genk dan masih banyak lainnya.

“Keenam line up tersebut disajikan di Kabupaten Tegal karena selama dua tahun setengah rekan-rekan industri kreatif semacam mati suri karena mengalami pandemi Covid-19,” kata Operasi Manager Narayafest, Hendri Pratama saat konferensi pers di komplek Mako Yonif 407/ Padmakusuma Slawi, Selasa (15/11).

Dikatakan, konser musik itu juga melibatkan musisi lokal Kota maupun Kabupaten Tegal seperti Big Name Band, Kinanti, Bima Sakti, Febri Yoga dan lainnya. Selain ada konser musik, nantinya juga ada pameran UMKM dan festiival kuliner sekitar 160 stand yang terdiri dari 120 kuliner dan 40 multi produk.

BACA JUGA :  Belasan Pengamen dan Badut Jalanan Diamankan dalam Operasi Bina Kusuma Candi

“Kami juga menggelar bakti sosial, jalan sehat dan kegiatan lainnya,” ujarnya.

Sementara itu, penanggung jawab Pameran Naraya Fest, Doni menambahkan, pihaknya akan menghadirkan berbagai multi produk stand kuliner dan juga dari dinas diluar Kota dan Kabupaten Tegal.

“Yang sudah konfirmasi fik yang akan hadir yakni Dinas UMKM Aceh yang akan hadir dalam pameran ini,” jelasnya.

Hingga saat ini, Doni menyebut bahwa stand di pameran UMKM Narayafest sudah telah terpenuhi sebanyak 80 persen dari total keseluruhan.

“Dari total 160 stand, sudah ada yang mengisi 80 persen. Mereka akan mengisi dan berpartisipasi dalam acara Narayafest ini,” ungkapnya. (T05-Red)

 

 

 

 

 

 

 

 

Scroll to top
error: