Kasat Lantas Ajak Ojol Sarapan Bersama, Sambil Sosialisasikan Tertib Berlalulintas

BREBES, smpantura – Berbagai cara dilakukan jajaran Polri untuk terus menggencarkan sosialisasi tertib berlalu lintas. Di Brebes misalnya, Kasat Lantas Polres Brebes, AKP Edi Sukamto mengajak para tukang ojek online (Ojol) untuk sarapan bersama, Sabtu (5/11/2022). Sambil sarapan ini, Kasat menyampaikan sosialisasi tertib berlalu lintas.

Kasat Lantas Polres Brebes, AKP Edi Sukamto mengungkapkan, kegiatan sabtu pagi ini dilaksanakan diskusi bersama Ojol, serta pemberian helm SNI. Kegiatan itu bertujuan, untuk sosialisasi Etle terhadap pengguna jalan, serta memberikan edukasi tentang tertib berlalulintas kepada pengguna jalan, seperti Ojol tersebut.

BACA JUGA :  Wali Kota Tegal Gunakan Hak Pilihnya di TPS 57 Brebes

“Selain itu, kita juga berpesan kepada masyarakat, agar tertib berlalu lintas, jaga keamanan di lingkungan masing-masing, jangan takut untuk melapor dengan polisi jika terjadi gangguan kamtibnas,” ungkapnya.

Setelah sarapan pagi, Kasat Lantas juga memberikan helm SNI kepada driver Ojol dengan harapan ikut dalam mensosialisasikan keselamatan dalam berlalulintas.

“Pesan juga untuk masyarakat, untuk lebih mengutamakan keselamatan di jalan raya dengan mematuhi peraturan yang berlaku seperti tidak melawan arus serta parkir dan berhenti pada tempatnya serta menjaga situasi kamtibmas di wilayah Brebes,” tutupnya. (T07_red)

Scroll to top
error: