Kedai 99 Corner, Jadi Favorit Pengunjung HIPMI Basketball

TEGAL, smpantura – Kedai 99 Corner, menjadi salah satu stan favorit, dalam ajang HIPMI Basketball Competition Season 2, di GOR Wisanggeni, Kota Tegal. Owner Kedai 99 Corner, Nana Mariana mengaku tertarik, untuk memeriahkan kompetisi tersebut, karena terdapat Bazar Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Perempuan kelahiran Tegal itu menyebut, bahwa Bazar UMKM menjadi momen, untuk mempromosikan, sekaligus mengenalkan produk-produknya.

“Menu yang kami sajikan bervariasi, mulai dari mie ayam, nasi ayam khas Semarang, tahu aci balado dan aneka minuman,” jelas Nana, Minggu (10/9).

Menurutnya, penjualan mulai melejit pada hari kelima event dibuka, Jumat (8/9/2023). Puncaknya, berlangsung pada Sabtu (9/9/2023) malam.

“Setiap hari rata-rata bisa menjual 30-40 cup minuman orange jus dan cokelat,” jelasnya.

Sedangkan untuk penjualan mie ayam, Nana mampu menjual, hingga 25 porsi. Adapun harga yang dibanderol, mulai dari Rp 10 ribu untuk minuman, mie ayam Rp 15 ribu, tahu aci balado Rp 5 ribu dan nasi ayam Rp 15 ribu.

BACA JUGA :  Sri Kanti Raih Mobil Suzuki XL 7 Undian Simpedes

“Menu tahu aci balado, jadi makanan khas yang kami jual. Karena Tegal terkenal, dengan tahu acinya. Dengan harga Rp 5 ribu, pengunjung bisa menikmati 12 biji tahu aci balado,” tukasnya.

Nana berharap, dapat mengikuti event yang diselenggarakan HIPMI Kota Tegal, dengan lebih tertata dan meriah.

“Mungkin event ke depan, bisa lebih intens promosi ke masyarakat, dan bisa terbuka untuk umum, sehingga lebih banyak lagi pengunjung yang datang ke bazar UMKM,” tutup Nana yang juga memiliki usaha Thai Tea ‘Thung Cha’. (T03-Red)

Scroll to top
error: