Kendaraan Dinas Polres Tegal Diperiksa

Wakapolres: “Jadilah Teladan Dalam Berkendara, Jangan Ugal-Ugalan”

SLAWI, smpantura – Kepolisian Resor (Polres )Tegal, melaksakan apel pemeriksaan kendaraan dinas. Apel dilakukan guna memastikan kondisi dan keberadaan kendaraan dinas.

Apel dipimpin Kepala Bagian Logistik (Kabaglog) Kompol Abdul Ghofir dihadiri seluruh anggota yang menggunakan kendaraan dinas, dilaksanakan di Lapangan Aspol Kalibliruk Polres Tegal, Senin (9/1).

Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa’at, melalui Kabaglog Kompol Abdul Ghofir, menyampaikan kepada anggota yang dipercaya untuk memegang kendaraan dinas agar menjaga dan merawat dengan baik.

Demikian juga yang diamanahi, agar menjadi contoh dan teladan di masyarakat.

BACA JUGA :  Bupati Tegal Lantik Tiga Pejabat Tinggi Pratama 

“Ini langkah penertiban dan pemeriksaan rutin dan berkala bagi pemegang kendaraan dinas, agar diketahui kondisi dan keberadaannya. Sehingga dalam operasional melayani masyarakat dapat dilakukan secara maksimal,” kata Kompol Abdul Ghofir.

Ditempat berbeda Wakapolres Tegal Kompol Didi Dewantoro, juga menyampaikan pesan kepada pengguna kendaran dinas Polri.

“Gunakan kendaraan dinas untuk mendukung pelaksanaan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat, menjaga Kamtibmas. Jadilah teladan dalam berkendara tidak ugal-ugalan, pelihara dan jaga dengan baik, ” imbuh Kompol Didi. (T04-Red)

Scroll to top
error: