Pelaku Penusukan Warga Debong Wetan Berhasil Dibekuk

SLAWI, smpantura – Pria tak dikenal melakukan penusukan terhadap warga Desa Debong Wetan, Kecamatan Dukuhturi, Kabupaten Tegal, Suleman (32) akhirnya berhasil dibekuk.

Tim Resmob Satreskrim Polres Tegal membekuk DR (43) di Jalan Raya Desa Cimohong , Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes.

“Pelaku berhasil kami amankan. Saat ini sedang kami lakukan pendalaman terkait motif dan bagaimana yang bersangkutan melakukan perbuatan tesebut. Yang bersangkutan sempat melarikan diri dan kemarin Tim Resmob Satreskrim Polres Tegal berhasil mengamankan pelaku,” jelas Kapolres Tegal, AKPB Mochammad Sajarod Zakun saat ditemui, Kamis (6/4) didampingi Kasat Reskrim, AKP Vonny Farisky.

Sebelumnya diberitakan, warga Desa Debong Wetan, Kecamatan Dukuhturi, Suleman (32) menjadi korban penusukan oleh orang tak dikenal. Penusukan terjadi pada Selasa (4/4) sekitar pukul 21.00 WIB  di rumah korban RT 03, RW 01 Desa Debong Wetan.

Kapolsek Dukuhturi, AKP Slamet Ibnu Akbar menyampaikan, pada malam itu, Suleman tengah tidur diatas kasur yang berada di ruang tamu.

BACA JUGA :  Satukan Visi, Kades Se-Indonesia Berkumpul di Guci Tegal

Tiba-tiba terdengar pintu rumah diketuk dari arah luar. Ayah Suleman, kemudian membuka pintu rumah. Di hadapannya ada tamu seorang perempuan yang tidak dikenal menanyakan keberadaan Suleman.

Saat ayah Suleman membangunkan anaknya dengan cara menepuk kaki, tiba-tiba datang seorang pria tak dikenal. Pria tersebut masuk ke dalam rumah dan mendatangi korban yang sedang tidur telentang.

“Pria tak dikenal ini langsung menusuk korban dengan menggunakan pisau belati beberapa kali mengenai dada dan lengan tangan kiri. Setelah melakukan perbuatan tersebut, tersangka langsung keluar rumah melarikan diri mengendarai sepeda motor,”jelas Ibnu Akbar, Rabu (5/4).

Atas kejadian tersebut, korban segera dilarikan ke RSUD Kardinah. Namun, nyawa korban tidak tertolong dan meninggal dunia. Selanjutnya, keluarga korban melaporkan kasus tersebut ke Polsek Dukuhturi untuk tindak lanjut perkara.

“Saat ini kasus masih dalam penyelidikan, identitas pelaku sudah diketahui,” ungkap Kapolsek Dukuhturi. (T04-Red)

Scroll to top
error: