Penandatanganan Kerjasama, Hotel Indonesia Group (HIG) dengan KAI Properti 

JAKARTA, smpantura – Hotel Indonesia Group (HIG) semakin melebarkan sayap bisnisnya di tahun 2023, hal ini dibuktikan dengan bertambahnya kerjasama, dengan beberapa hotel berstandar internasional di Indonesia.

Sesuai dengan roadmap Kementerian BUMN, pihaknya diberikan amanah, untuk mengelola hotel milik BUMN di Indonesia, melalui penandatanganan perjanjian kerjasama HIG, dengan KAI properti yang digelar di Walking Drums Ancol, Jakarta pada Selasa, (12/9).

Acara tersebut dihadiri oleh Direktur Keuangan, SDM dan Manajemen Resiko PT Hotel Indonesia Grup (HIG), Waluyo Nugroho dan Direktur Utama PT Kereta Api Properti Manajemen (KAPM) Junaidi Nasution.

Junaidi Nasution menuturkan, dirinya telah mempercayai sepenuhnya kepada HIG, untuk mengelola Hotel yang berada di Cihampelas, Bandung.

“Kerjasama solid seperti ini, merupakan bentuk dari kerjasama beberapa hotel BUMN yang sudah dijalankan, lebih terasa integrasinya dan bersama-sama, turut memajukan pariwisata dan perekonomian Indonesia. Terimakasih kepada KAI Properti yang telah mempercayakan HIG untuk mengelola hotel di Cihampelas, Bandung” tuturnya.

BACA JUGA :  PT BPR BKK Banjarharjo Diminta Jaga Kepercayaan Masyarakat

Corporate Marketing & Communications Manager Hotel Indonesia Group (HIG) Atri Maryanti menuturkan, Truntum Cihampelas Bandung, merupakan hotel bintang empat yang mengusung konsep ramah lingkungan, modern dan elegan.

“Brand hotel diambil dari motif batik, berupa kelopak bunga cinta, yang tumbuh kembali, menjadi sebuah simbol, akan cinta kasih tulus tanpa syarat, abadi dan semakin lama semakin subur,” tutur Atri.

“Hotel ini memiliki 100 kamar, dilengkapi dengan fasilitas all day dining, meeting room dan roof top garden,” lanjutnya.

Diharapkan dengan hadirnya Truntum Cihampelas Bandung, dapat memenuhi permintaan kamar dan konvensi pelanggan.

Sehingga dapat menjadi pilihan tepat, bagi wisatawan maupun pebisnis dalam memilih akomodasi, dengan fasilitas dan tempat yang nyaman, serta mengedepankan pelayanan, keramahtamahan asli Indonesia. (T03-Red)

Scroll to top
error: