Piala Soeratin U-17, Persab Junior Tuan Rumah Grup G dan H

BREBES, smpantura – Persab Brebes junior, dipastikan akan menjadi tuan rumah untuk grup G dan H, di ajang Piala Soeratin U-17 Jawa Tengah (Jateng) tahun 2022.

Persab junior sendiri masuk dalam grup G bersama Slawi United dan Afqoz Kabupaten Tegal.

Kepastian menjadi tuan rumah bagi Laskar Jaka Poleng ini diketahui dari hasil Workshop dan Drawing yang dilaksanakan Asprov PSSI Jateng,di Plaza Hotel Semarang, Rabu (16/11/2022).

Sedangkan untuk grup H berisikan Satria Muda Ajibarang, Persibas Banyumas dan Persegal Kota Tegal. Pertandingan grup G dan H itu akan dipusatkan di Stadion Karangbirahi Brebes, mulai 2 Desember mendatang.

Perwakilan Manajemen Tim Piala Soeratin U-17 Persab Brebes, Syamsul Falah mengatakan, total tim yang akan berlaga dalam Piala Soeratin U-17 tahun 2022 sebanyak 30 kesebelasan.

Mereka terbagi dalam 10 grup. Sesuai jadwal Asprov PSSI Jateng kick off akan dimulai 2 Desember mendatang.

“Sesuai hasil rapat internal manajemen dan pengurus Persab Brebes, kita memang mengajukan sebagai tuan rumah. Hasilnya direstui Asprov PSSI untuk menjadi tuan rumah di grup H dan G,” ujarnya Kamis (17/11/2022).

BACA JUGA :  Pelti Batang Gelar Kejuaraan TenisĀ  Piala Bupati

Sementara itu, Pelatih Persab Brebes Junior, Thariq Azis Ulman mengaku, bersyukur karena bisa menjadi tuan rumah untuk gelaran Piala Suratin U-17 Jateng 2022.

“Bagi saya pribadi, ini sebuah kehormatan untuk memberikan hasil yang terbaik khususnya, para pendukung Persab Brebes juga warga masyarakat Kabupaten Brebes sendiri,” katanya.

Menurut dia, anak-anak asuhnya yang berjumlah 25 pemain itu, siap berjuang keras demi tim kebanggaan warga Brebes. Pihaknya juga sudah fokus terhadap pematangan tim.

Yakni, dengan mengadakan uji coba terakhir bagi timnya yang akan dilaksnakan Jumat 18 November 2022 mendatang melawan BRT Subang U-17 Jawa Barat, di Stadion Karangbirahi Brebes.

“Untuk itu, kami atas nama tim Persab Brebes memohon doa restu dan dukungannya kepada seluruh elemen. Semoga kami diberikan hasil yang positif tentunya bisa menjadi yang terbaik, sehingga meraih juara pada kompetisi Piala Soeratin U-17 Jateng 2022,” pungkasnya. (T07-Red)

Scroll to top
error: