Piala Soeratin U-17, Persab Menang 3-0 Atas Persip Pekalongan

BREBES, smpantura – Persab Brebes U-17 berhasil meraih poin penuh dalam laga Kedua babak penyisihan grup C Piala Soeratin Jawa Tengah tahun 2023, Sabtu (14/10/2023). Laskar Jaka Poleng muda ini, berhasil memenangkan pertarungan dengan skor 3-0 atas lawannya Persip Pekalongan U-17, di Stadion Karangbirahi Brebes.

Bermain di kandang, anak-anak Persab bermain lebih agresif melakukan serangan. Bahkan, M Mufdi Iskandar berhasil mencetak dua gol, dan satu gol disumbangkan M Raihan.

“Alhamdulillah, kami bersyukur atas kemenangan yang berhasil diraih tim di laga kedua babak penyisihan grup C ini,” ujar Asisten Pelatih, Purnomo, dalam confrensi persnya usai pertandingan.

Menurut dia, kemenangan yang berhasil diraih timnya, berkat kerja keras dan semangat tinggi selama jalannya pertandingan.

BACA JUGA :  Persiapan Porprov Jateng, Pengurus KONI Audiensi ke Pj Bupati Brebes

“Apa yang diinstruksikan sama tim pelatih bersama jajaran menagemen untuk tampil maksimal dan lebih percaya diri membuahkan hasil sesuai yang diharapkan bersama, yaitu meraih kemenangan,” ungkapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, di laga selanjutnya, Persab akan melawan Bintang Timur FC Kabupaten Pekalongan. Pihaknya optimis bisa meraih kemenangan kembali, apalagi bermain di Stadion Karangbirahi Brebes. “Mohon doa restunya kepada masyarakat Kabupaten Brebes, khususnya pecinta sepakbola maupun para suporter Persab Brebes untuk selalu memberikan dukungan kepada tim kami,” pungkasnya. (T07_red)

Scroll to top
error: