Seorang Kakek di Brebes Nekat Bunuh Diri Masuk Sumur, Kenapa? 

BREBES, smpantura – Seorang seorang kakek di Desa Sengon, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes, nekat mengakhiri hidupnya dengan masuk ke sumur. Diduga korban nekat bunuh diri karena kesal dengan penyakitnya yang tak kunjung sembuh.

Korban adalah Tasirun (65), warga Desa Sengon, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes. Ia nekat bunuh diri di sumur rumahnya. Aksi bunuh diri si kakek terbongkar setelah keluarga korban merasa kehilangan dan mencarinya. Hingga akhirnya korban ditemukan di dalam sumur, dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

Kapolsek Tanjung AKP Widiarto mengatakan, korban diketahui hilang sejak waktu subuh. Istrinya sempat mencari namun hasilnya nihil. “Nah saat ke bagian belakang rumah, Istri korban tak melihat adanya tali sumur yang biasanya tergantung. Saat melihat kedasar sumur, ternyata korban ada di dasar sumur. Mengetahui hal itu, istri korban kemudian berteriak minta tolong,” ungkapnya, Senin (26/09).

BACA JUGA :  Ratiban, Tradisi Warisan Leluhur Sebagai Bentuk Syukur Warga Pandansari

Atas laporan itu, lanjut dia, polisi dibantu warga kemudian mengevakuasi korban dari dasar sumur. Dari hasil pemeriksaa tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan.

“Dari keterangan sejumlah saksi dan keluarga korban, diduga korban nekat bunuh diri karena depresi penyakitnya tak kunjung sembuh. Jenazah korban setelah pemeriksaan diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan,” terang Kapolsek. (T07_red)

Scroll to top
error: