Tiga Altet Senam Brebes Masuk Final di Porprov Jateng

PATI, smpantura – Tiga atlet senam dari kontingen Kabupaten Brebes, berhasil masuk ke babak final, di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jateng tahun 2023, di Pati Raya, Selasa (2/8). Ajang bergengsi di Jateng ini, rencananya akan dibuka oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, pada Sabtu malam (5/8), di Kabupaten Pati.

Meski opening seremoni Porprov Jateng baru dilaksanakan empat hari mendatang, tetapi beberapa cabang olahraga sudah dipertandingkan. Salah satunya, cabang olahraga senam.

Tiga atlet senam asal Brebes yang lolos final kesemuanya di nomor artistik. Yakni, Najwa Salsabil Bahri, Moza Fajar Ramadhani, Hendri Yunus Pangaribowo. Sementara nomor lainnya, masih dipertandingkan.

BACA JUGA :  Kiper Timnas Sepakbola Amputasi Indonesia Asal Brebes di Ajang Piala Dunia Terima Dana Pembinaan

“Alhamdulilah, tiga atlet kami lolos final di nomor artistik, sedangan 1 nomor lagi aerobik masih dipertandingkan besok, Jumat,” ungkap Ketua Persani Kabupaten Brebes, Andreas Untung, Selasa malam (2/8).

Dia mengatakan, partai final di nomor artistik akan digelar besok, Rabu (3/8). Pihaknya optimis, atlet Brebes bisa meraih medali dari nomor tersebut. “Ini peluang kami meraih medali. Mudah-mudahan, besok anak-anak kami bisa bermain maksimal. Mohon doa dari seluruh warga Brebes,” pungkasnya. (T07_red)

Scroll to top
error: