Viral, Kelompok Remaja Bersenjata Saling Serang di Ruas Jalan Tonjong-Bumiayu

BREBES, smpantura – Dua kelompok remaja yang membawa senjata tajam (sajam) terlibat saling serang di ruas jalan Tonjong-Bumiayu, Kamis sore (17/11/2022). Video aksi kelompok remaja yang terlibat tawuran di ruas jalan nasional itu viral di sejumlah akun media sosial.

Salah satunya, video yang direkam seorang pengendara minibus. Video itu diposting di Instagram oleh akun @bentang_media, yang kemudian direpost oleh @infotonjong dan @brebeshitshitz. Dalam video yang berdurasi sekitar 30 detik tersebut, terlihat dua kelompok remaja yang masih berpakaian seragam SMA saling serang. Dari satu satu kelompok nampak seorang pelajar mengacungkan sajam jenis celurit ke lawannya. Sementara dari kubu lawan melakukan perlawanan, juga dengan mengacungkan sajam. Bahkan, ada yang melemparkan batu.

Postingan video tersebut mendapat respon komentar dari ratusan warganet. Di antaranya dari akun @opini_si_donat yang mencolek @humasresbrebes, ‘Nyok pak tolong diusut itu para bocah bocah tawuran’. Kemudian, dari akun @ daddy_dizi berkomentar, ‘Pak Polisi Polsek Tonjong. Tolong ambil tindakan tegas’.

BACA JUGA :  891 Anggota PPS Dilantik, Ketua KPU Brebes Bantah Rumor

Terpisah, menanggapi keresahan masyarakat tersebut, Kapolsek Tonjong Iptu Teguh Adi Winarko saat dikonfirmasi membenarkan, jika memang ada peristiwa tawuran yang diduga dilakukan dua kelompok pelajar. Namun lokasi kejadian itu, lebih tepatnya masuk ke wilayah hukum Polsek Bumiayu. Pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Polsek Bumiayu. “Kami sudah berkoordinasi dengan Polsek Bumiayu, nantinya akan kami lebih giatkan kembali patroli di jam sekolah untuk mengantisipasi kejadian serupa terluang,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (17/11/2022).

Sementara Kapolsek Bumiayu, Kompol Heri Riyanto mengatakan, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan pihak sekolah yang siswanya diduga ada dalam peristiwa tawuran tersebut. “Kami sudah melakukan kroscek ke sekolah yang siswanya diduga ada dalam vidio tersebut. Sementara tidak ada korban dalam peristiwa tersebut,” jelasnya kepada wartawan, Jumat (18/11/2022). (T07_red)

Scroll to top
error: