Wabup Brebes Naik Pedati Diarak Ratusan Warga Boyongan ke Rumah Pribadi

BREBES, smpantura – Wakil Bupati Brebes, Narjo menaiki pedati, dan diarak ratusan warga saat melakukan boyongan dari rumah dinas di Jalan A Yani Brebes menuju rumah pribadinya di Desa Sutamaja, Kecamatan Kersana, Brebes, kemarin (2/12/2022). Wakil Bupati Brebes bersama istrinya boyongan menyusul berakhirnya masa jabatannya pada 4 Desember 2022.

Proses boyongan yang dilakukan Wakil Bupati ini, memancing perhatian pengguna jalur pantura. Bahkan, akibat prosesi ini jalur pantura tersendat, dan antrean kendaraan mengular. Narjo bersama istrinya itu, diantarkan ratusan warga menuju rumah pribadinya dengan menempuh jarak hingga 10 Kilometer lebih.

BACA JUGA :  Korban Banjir Mulai Terserang Gatal-Gatal dan Batuk Pilek

Tiba di Alun-alun Brebes, Narjo kemudian berganti dengan mengendarai sepeda motor. Ia memboncengkan istrinya dengan diiringi ratusan sepeda motor dibelakangnya. Sebelumnya, Bupati Brebes Idza Priyanti juga melakukan boyongan dari Pendopo Kabupaten Brebes, menuju rumah pribadinya di Jalan MT Haryono Saditan, Kelurahan/Kecamatan Brebes.

“Saya mohon doa restu kepada bapak Ibu sekalian, semoga saya bisa melanjutkan pengabdian saya kepada bangsa dan negara serta Kabupaten Brebes. Prinsip saya, mau jadi apa bukan persoalan. ‘Sing penting, apa jare sing ngecat Mengkreng,” ungkap Narjo. (T07_red)

Scroll to top
error: