BRI Kantor Cabang Bumiayu Gelar Pasar Ramadhan

BUMIAYU, smpantura– BRI Kantor Cabang Bumiayu Menggelar Kegiatan Pasar Ramadhan di 12 titik wilayah selatan Kabupaten Brebes. Kegiatan ini diadakan sebagai bagian dari upaya BRI dalam meningkatkan perekonomian masyarakat di sekitar wilayah kerjanya.

Pemimpin Cabang BRI Bumiayu, Aris Abdillah, mengatakan, Pasar Ramadhan di selenggarakan di 12 titik. Yaitu Pasar Ramadhan Bentar, Buaran, Kramat, Jatisawit, Benda, Pakujati, Pasar Kutamendala, Pasar Sunmor Laren, Pasar Kuliner Alun alun Bantarkawung, Pasar kuliner Prapatan Purwodadi, Pasar Salem dan Pasar Grengseng.”Kegiatan ini dilaksanakan sejak 1 April 2023 hingga 16 April 2023,” kata Aris Abdillah.

Menurut dia, Pasar Ramadhan merupakan salah satu rangkaian kegiatan akuisisi dan pemberdayaan dalam bentuk bazaar yang dilakukan di bulan Ramadhan. Kegiatan ini melibatkan pemerintah desa, klaster usaha unggulan, pelaku UMKM dan masyarakat.

BACA JUGA :  Pemkab Brebes Usulkan Kembali 1.285 Formasi Guru P3K

Dalam kegiatan tersebut, BRI Kantor Cabang Bumiayu berperan sebagai fasilitator dan mendukung penuh para pelaku UMKM untuk berjualan dan memasarkan produk mereka. Hal ini diharapkan dapat membantu para pelaku UMKM meningkatkan omset penjualan mereka dan secara langsung berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat sekitar.

“Dengan adanya kegiatan pasar Ramadhan ini, diharapkan dapat memberikan manfaat yang positif, yaitu meningkatkan perekonomian para pelaku UMKM dan masyarakat,” katanya.

Aris Abdillah menambahkan, BRI Kanca Bumiayu juga memberikan dukungan lainnya berupa sosialisasi penggunaan produk perbankan dan layanan yang tersedia, sehingga masyarakat dapat memanfaatkan produk dan layanan perbankan untuk meningkatkan kesejahteraan mereka.(T06)

 

Scroll to top
error: