Joe Biden Tiba di Bali, Gunakan Pesawat Air Force One

Nasional, smpantura – Presiden Amerika Serikat Ke-46, Joe Biden telah tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali. Minggu, (13/11),  sekitar pukul 21.46 WITA tadi malam. Beliau menghadiri Konfrensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali, dengan menggunakan pesawat kepresidenan Air Force One.

Selepas turun dari pesawat, Presiden Joe Biden tersenyum dan terkesima saat di sambut dengan tari pendet khas Pulau Dewata ini. Selanjutnya, Presiden Joe Biden berjalan menuju mobil kepresidenan yang memiliki julukan ‘ The Beast’ yang selalu dibawa setiap ada acara di berbagai negara.

BACA JUGA :  Ferdy Sambo Dijatuhi Hukuman Mati, Nelson Simanjuntak: Saya Sangat Bahagia

Presiden Jokowi mengkonfirmasi, bahwa ada 17 pemimpin negara yang akan menghadiri KTT G20 kali ini. Beliau juga telah mendapatkan laporan bahwa KTT G20 di Bali sudah siap sepenuhnya.

“Ini sangat menggembirakan di tengah masa yang sangat sulit seperti sekarang ini, apalagi Presiden Joe Biden dan Presiden Xi Jinping juga akan hadir. Indonesia terus memperjuangkan perdamaian dunia serta menjadi bagian dari solusi berbagai krisis dan pemulihan ekonomi,” kata Presiden Joko Widodo (***-Red)

Scroll to top
error: