Menang Telak 5-0, Persab U-17 Lolos 16 Besar Piala Soeratin Jateng

BREBES, smpantura – Persab Brebes U-17 memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Soeratin Jateng 2022, setelah berhasil meraih kemenangan telak 5-0 atas lawannya Afqoz FC, di laga lanjutan Grup G, Minggu sore (4/12/2022), di Stadion Karangbirahi Brebes.

Lima gol kemenangan Laskar Jaka Poleng ini, dua gol di antaranya tercipta di babak pertama melalui kaki M Mufdi Iskandar dan Badrus Zaman. Sedangkan tiga gol lainnya tercipta di babak kedua melalui kaki Rafi Ali Shahbana dan Wildan yang menyumbang dua gol.

Sejak babak pertama berlangsung, para pemain Persab Brebes U-17 terlihat lebih menguasai jalannya pertandingan. Bahkan, anak-anak asuhan Tarikh Azis ini, tampil lebih percaya diri, hingga mampu menjebol gawang AfqoznFC hinga lima gol.

Atas kemenangan ini, Persab Brebes mendapat tambahan 3 poin, dan menempati puncak klasemen sebagai juara grup G dengan total 6 poin. Kemudian, disusul Slawi United dan terakhir Afqoz FC. Dengan raihan poin ini, Persab Brebes memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

BACA JUGA :  Wagub Taj Yasin Maimoen Apresiasi Kejurprov Junior Panahan Jawa Tengah

Kepala Pelatih Persab Brebes Junior, Tarikh Azis Ulman bersyukur atas kemenangan timnya ini, sehingga bisa lolos ke babak 16 besar.

“Tentu untuk menghadapi babak 16 besar nanti kami akan lebih fokus lagi dalam persiapan, agar tampil dengan maksimal,” katanya.

Sementara itu, Manager Persab Brebes Junior, Asrofi mengatakan, keberhasilan anak-anak asuhnya itu, tidak lepas dari perjuangan keras yang sungguh-sungguh. “Terimakasih kepada tim pelatih dan anak-anak asuh kami atas usaha kerasnya, sehingga memastikan diri lolos ke babak 16 besar,” ucapnya.

Kapten Persab Brebes U-17, Badrus Zaman mengaku, bersyukur dan senang atas hasil kerja keras tim, sehingga bisa meraih kemenangan yang cukup besar. “Semoga di babak 16 besar nanti tim kami selalu berjuang dengan keras seperti halnya yang di instruksikan oleh Kepala Pelatih,” pungkasnya. (T07_red)

Scroll to top
error: