Premiere Hotel Beri Extra Service di Musim Liburan

TEGAL, smpantura – Musim liburan menjadi momen yang paling dinanti bagi banyak orang. Terlebih, liburan kali ini bertepatan dengan perayaan Natal, Tahun Baru 2023 dan libur sekolah. Tidak sedikit dari para penikmat perjalanan (travelers) yang sudah menyusun rencana liburan jauh-jauh hari sebelumnya.

Kota Tegal, mungkin menjadi salah satu daerah yang masuk dalam daftar tujuan traveler. Kota kecil yang dulu dikenal sebagai kota transit, kini mulai beralih menjadi kota destinasi. Dipilihnya Kota Bahari, sebagai kota destinasi dipertimbangkan dari kemudahan akses, akomodasi, lokasi strategis, banyak wisata alam dan kuliner, hingga beragam event.

Perkembangan ini juga dapat dilihat dari tersedianya hotel-hotel terbaik yang mulai banyak bermunculan di Kota Tegal.

Salah satunya Premiere Hotel Tegal yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Nomor 10. Hotel berkonsep minimalis dengan berbagai macam tema berbeda di setiap kamarnya, menjadi daya tarik tersendiri serta membuat nuansa bermalam menjadi lebih berwarna dan berkesan.

Masih sama seperti yang dilakukan oleh beberapa tempat, dekorasi Natal turut dipasang untuk menambah kehangatan suasana Natal bagi para pengunjung dan tamu.

“Kami ingin para tamu merasakan kehangatan Natal seperti di rumah sendiri. Ditambah dengan membagikan ginger cookies atau kue jahe yang identik dengan momen Natal kepada para tamu di Hari Natal kemarin,” ujar Regional General Manager Premiere Hotel Tegal, Yuni Manicha, Rabu (28/12).

Ditambahkan Yuni, momen liburan yang didominasi keluarga dan anak-anak membawa keceriaan di Premiere Hotel Tegal. Terdapat beberapa hal yang ditambahkan untuk melengkapi suasana liburan bagi keluarga dan anak-anak.

BACA JUGA :  Viral di Medsos, Ini Tanggapan Wali Kota Tegal

“Kami menambahkan fasilitas yang dapat meningkatkan antusiasme anak-anak, seperti satu sudut mewarnai gambar dan balon gratis. Keceriaan dan kebahagiaan anak-anak, menjadi satu kepuasan sendiri bagi para orang tua yang mengajak keluarga untuk menginap,” imbuh Marketing Communication, Rangga.

Pada momen malam pergantian tahun juga akan diselenggarakan gala dinner bagi para tamu kamar dan juga tamu dari luar hotel secara umum dengan tema pantai. Dipilihnya tema pantai senada dengan Kota Tegal sebagai kota pesisir. Nantinya, akan ada banyak tersedia hidangan yang disajikan pada malam akhir tahun.

“Dengan konsep all you can eat barbeque dinner, kami ingin menjamu para tamu secara spesial. Menu yang disajikan juga beragam, mulai dari beef bulgogi, pasta carbonara, hawaian fried rice, dan masih banyak lagi,” jelas Rangga.

Selain itu, para tamu juga akan dihibur dengan live musik dan juga berbagai door prize menarik. Bahkan, pihak hotel juga menyediakan door prize utama satu uni sepeda motor, bagi tamu yang membeli undangan gala dinner pada program Premiere Amazing Prize.

“Undian ini akan dilakukan pada Maret 2023, mengacu pada syarat dan ketentuan yang berlaku. Semoga dengan program menarik ini dapat meningkatkan minat wisatawan atau pengunjung dari luar untuk datang ke Kota Tegal,” tutupnya.

(T03-Red)

Scroll to top
error: