Seorang Pria di Brebes Tewas Tersambar KA Saat Jalan di Tepi Rel

BREBES, smpantura – Malang niat nasib Tonaji (50) warga Desa/Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes. Ia ditemukan tewas di tepi rel Kereta Api (KA), tepatnya di KM 166+88 masuk Desa Klampok Kecamatan Wanasari Brebes, Jumat (28/10/2022). Diduga pria ini tewas akibat tersambar KA yang melintas.

Kapolsek Wanasari AKP Triyono melalui Kanit Reskrim Aiptu Hafi Kuswara mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.55. Dari hasil keterangan sejumlah saksi, korban tewas setelah tersambar KA barang No Loko 2519A tujuan Kalimas-Tanjung Priuk Jakarta. Awalnya, korban terlihat berjalan di tepi rel KA. Diduga karena jarak yang terlalu dekat, korban tersambar dan meninggal dunia di TKP.

BACA JUGA :  Jumlah Pengungsi Akibat Bencana Tanah Bergerak Capai 204 Jiwa

“Korban mengalami luka di bagian kepala belakang pecah, termasuk tangan dan kakinya patah,” ujarnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, jenazah korban kemudian dievakuasi dan di bawa ke kamar mayat RSUD Brebes untuk dilakukan pemeriksaan petugas medis. Sementara pihak keluarga yang dihubungi menolak dilakukan outopsi.

“Pihak keluarga menolak dilakukan outopsi karena kejadian yang dialami almarhum sebuah musibah. Pihak keluarga kemudian membawa pulang untuk dimakamkan,” pungkasnya. (T07_red)

Scroll to top
error: