Sri Kanti Raih Mobil Suzuki XL 7 Undian Simpedes

BREBES, smpantura – Sri Kanti Murni, nasabah Unit BRI Kaligangsa, meraih hadiah utama undian Simpedes periode 1 Maret-31 Agustus 2022, berupa mobil Suzuki XL7 Beta yang digelar di halaman Makodim 0713 Brebes.
Undian disaksikan Notaris Wahyu Ririn Erawati, perwakilan dinas sosial Jateng Harjanto, Kapolsek Brebes AKP Mulyono dan perwakilan nasabah.

Sedangkan hadiah motor All New N Max Yamaha diraih Sokhikmah Santun dari Unit BRI Kersana dan motor All New Aerox C Yamaha masing-masing Khaerul Anam (Unit Jatirokeh) dan Kaurin Purba (Unit Kersana).

Pgs Pimpinan Cabang BRI Brebes Dues Kenedi mengatakan, produk Simpedes dikenalkan pada masyarakat sejak tahun 1986, hingga sekarang sudah 30 tahun lebih makin dicintai masyarakat, karena telah membantu mendorong masyarakat gemar menabung. Inj merupakan bentuk kepercayaan yang besar yang harus diapresiasi.
Perkembangan total tabungan Simpedes hingga Agustus 2022 mencapai Rp 1.409 triliun.

BACA JUGA :  BRI Cabang Bumiayu Serahkan Hadiah Grandprize Mobil Panen Hadiah Simpedes Periode I 2022

Dana tersebut kemudian dikembalikan lagi ke masyarakat dalam bentuk pinjaman mikro hingga Agustus 2022 sebesar Rp 2,2 triliun. “Sebagai apresiasi kepada masyarakat mitra nasabah, BRI dalam satu tahun rutin menyelenggarakan panen undian hadiah Simpedes, ” tuturnya.

Seiring dengan perkembangan teknologi BRI mendorong nasabah menggunakan media digital dalam bertransaksi keuangan. BRI menyediakan aplikasi BRIMO, kemudian ada lagi BRI Link dan lainnya. (T07_red)

Scroll to top
error: