Bayi Berbobot Besar Lahir di RSI PKU Muhammadiyah Tegal

 

SLAWI, smpantura – Bayi berbobot besar dilahirkan dengan normal di RSI PKU Muhammadiyah Tegal pada Selasa (18/10). Bayi, yang merupakan anak keempat dari pasangan Mashiroh dan Ahmad Subchan ini merupakan anak ke empat.

Bayi berjenis kelamin laki-laki ini dilahirkan pukul 07.10 di ruang VK RSI PKU Muhammadiyah Tegal. Bayi montok tersebut memiliki berat 5.150 gram dan Panjang 56 sentimeter.

Mashiroh (33) mengaku bahwa dirinya tidak memiliki riwayat melahirkan bayi berukuran besar.

“Anak pertama lahir normal dengan berat badan 3.600 gram, anak kedua lahir normal BB 4.000 gram, dan persalinan anak ketiga dilahirkan lebih awal dari hariperkiraan lahir (preterm),”tutur warga Desa Pesayangan Rt 14 Rw 3 Kecamatan Talang,Kabupaten Tegal ini.

BACA JUGA :  KSM Cipta Mulya Produksi Perdana Pencacah Sampah

Direktur RSI PKU Muhammadiyah Tegal, Ahmad Shohibul Birry,mengungkapkan kebahagiaan dan rasa syukur atas kelahiran bayi berbobot besar. Tidak lupa dirinya juga berterimakasih kepada seluruh civitas hospitalia di RSI PKU Muhammadiyah Tegal yang telah bekerja dengan baik dan memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk masyarakat.

“Pertama, saya mengucapkan selamat untuk keluarga atas kelahiran anak dari Ibu Mashiroh dan Bapak Ahmad Subchan. Kemudian, saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh civitas hospitalia di RSI Singkil yang sudah bekerja dan memberi pelayan terbaik,” tuturnya. (T04-Red)

Scroll to top
error: