BRI Slawi Gelar Penarikan Undian Panen Hadiah Simpedes Periode I Tahun 2022

SLAWI, smpantura – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (Kanca) Slawi, Kabupaten Tegal menggelar Penarikan Undian Panen Hadiah Simpedes BRI Periode I Tahun 2022 di Kanca Slawi, Rabu (21/12).

Dalam penarikan undian tersebut, Grandprize I berupa 1 unit Mobil Suzuki All New Ertiga GL MT tahun 2021 dimenangkan oleh nasabah atasnama Umaroh dari Unit Jatilaba Slawi.

Pengundian Panen Hadiah Simpedes dilakukan oleh Asisten Manajer Bisnis Mikro (AMBM) BRI Kanca Slawi, Heri Mulyadi yang mewakili Pemimpin BRI Kanca Slawi Sunarto.

Selain hadiah Grandprize 1, juga diundi hadiah Grandprize II berupa 1 unit Mobil Suzuki New Carry Pick Up tahun 2021, Hadiah Utama 1 berupa 1 unit Motor Yamaha All New N Max 155 tahun 2022, Hadiah Utama II berupa 1 unit Motor Yamaha All New Aerox 155 tahun 2022, Hadiah Utama III berupa 1 unit Motor Yamaha Fino 125 Premium tahun 2022, Hadiah Utama IV berupa 1 unit Motor Yamaha All X Ride 125 New tahun 2022, Hadiah Utama V berupa 4 unit Motor Yamaha Gear 125 tahun 2022, Hadiah Utama VI berupa 2 unit Motor Yamaha New Mio M3 CW tahun 2022, dan puluhan hadiah biasa serta hadiah hiburan lainnya.

“Hadiah disyahkan oleh Notaris dan disaksikan oleh perwakilan dari Dinas Kesejahteraan Sosial dan POLRI. Pajak hadiah semuanya ditanggung oleh BRI,” kata Heri Mulyadi yang membacakan sambutan Pemimpin BRI Kanca Slawi Sunarto.

BACA JUGA :  Kemendagri Tunjuk Agustyarsyah Sebagai Penjabat Bupati Tegal, Ini Sosoknya

Dijelaskan, BRI Kanca Slawi pada periode Selanjutnya, yaitu periode September 2022 sampai dengan Februari 2023 juga akan menyelenggarakan undian Panen Hadiah Simpedes Periode II Tahun 2022 dan tentu akan menyediakan hadiah utama dan hadiah-hadiah menarik lainnya.

Oleh karena itu, nasabah BRI Kanca Slawi untuk terus meningkatkan saldo tabungan Simpedes BRI, sehingga kesempatan nasabah untuk meraih hadiah di semester yang akan datang akan semakin bertambah besar.

“Selain Panen Hadiah Simpedes yang diselenggarakan 2 kali dalam setahun dalam bentuk Undian, masih ada Program – program hadiah lain yang menarik, yakni Program Simpedes Hadiah Langsung (SHL) yang hadiahnya dapat langsung di bawa pulang tanpa diundi,” terangnya.

Ditambahkan, pihaknya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para nasabah Simpedes BRI serta masyarakat umumnya atas kepercayaan yang tinggi pada BRI.

BRI akan selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas pelayanan dengan komitmen yang telah dicanangkan, yakni Melayani dengan Setulus Hati demi kepuasan nasabah dan masyarakat.

“Kami akan memberikan yang terbaik untuk semua nasabah, dan akan memenuhi semua apa yang dibutuhkan oleh semua Nasabah. Kami bisa menjadi mitra yang bisa diandalkan sesuai dengan prinsip kami yaitu Customer Centric,” pungkasnya.

(T05-Red)

 

 

 

 

 

 

Scroll to top
error: