Mitra Keluarga Slawi Siap Beri Pelayanan Kesehatan Prima Bagi Masyarakat

SLAWI, smpantura – Sebagai komitmen dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia, khususnya bidang kesehatan, Mitra Keluarga Group mendirikan RS Mitra Keluarga Slawi, sebagai cabang ke-20 di bilangan Jalan Ahmad Yani, Kabupaten Tegal.

Gedung rumah sakit yang dibangun di atas lahan seluas 7.084 m2 dengan bangunan 7.388 m2 tersebut, memiliki kapasitas 112 bed yang terdiri dari Ruang Perawatan Executive, VIP, Kelas 1, 2 dan 3 serta dilengkapi dengan ruang operasi, kamar bersalin, kamar bayi, Ruang ICU, NICU, PICU dan isolasi, serta fasilitas penunjang diagnosa seperti EKG dan treadmill.

Pembangunan itu, bagian dari visi yang ingin menjadi penyedia layanan kesehatan terdepan, yang berfokus pada pelanggan dan memiliki misi untuk berkomitmen mengoptimalkan kualitas hidup orang banyak, dengan pelayanan yang penuh kasih sayang dan terpercaya.

Proses pembangunan RS Mitra Keluarga Slawi, tidak lepas dari peran serta dan dukungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tegal beserta jajaran, yang dengan sepenuh hati membantu dari proses perizinan pembangunan hingga perizinan operasional.

Hingga pada akhirnya, RS Mitra Keluarga Slawi, dapat melaksanakan Soft Opening pada 9 Januari 2023 dan siap memberikan pelayanan kesehatan yang prima bagi masyarakat Kabupaten Tegal dan sekitarnya, mulai 10 Januari 2023.

Sejalan dengan itu, RS Mitra Keluarga Slawi, menawarkan paket rawat jalan Rp 250.000-300.000 dan akan berproses kerja sama dengan BPJS Kesehatan usai akreditasi.

BACA JUGA :  Pengembangan Kompetensi ASN Pemkab Tegal Terbaik Keenam se-Jateng

Diketahui, RS Mitra Keluarga Slawi, memiliki layanan unggulan seperti Poliklinik Rawat Jalan, Poli Spesialis dengan dokter full timer dan part timer yang praktik pada hari Senin-Sabtu (pagi dan sore). Poli Spesialis itu meliputi spesialis anak, kebidanan, penyakit dalam, bedah umum, syaraf, mata, THT, spesialis kulit dan kelamin.

Tak hanya itu, terdapat pula layanan psikolog, dokter umum full timer, Rehab Medic Center, IGD 24 jam, Laboratorium, Radiologi dengan MS CT Scan 32 Slices, senam hamil, pijat bayi, MCU asuransi atau perusahaan, ambulans, Poliklinik Spesialis Hari Minggu dan Poliklinik Umum Hari Senin-Minggu.

RS Mitra Keluarga juga telah menjalin kerja sama dengan beberapa asuransi dan perusahaan, salah satunya Jasa Raharja dan sedang berproses kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan.

Sesuai dengan motto ‘Love.Life.Laughter’, RS Mitra Keluarga siap menjadi bagian dari mitra keluarga anda dalam kebutuhan kesehatan keluarga dan merupakan simbol perubahan Mitra Keluarga dari rumah sakit menjadi sebuah rumah.

Dengan menjadi ‘RUMAH’, Mitra keluarga Slawi berkomitmen untuk melayani kesehatan masyarakat sebagai keluarga, dengan layanan dan pengobatan yang memungkinkan mereka untuk hidup seutuhnya, penuh cinta dan kebahagiaan. (T03-Red)

Scroll to top
error: