Penerima Hadiah Grandprize Utama Menangis Saat Terima Mobil

  • Panen Hadiah Simpedes BRI Periode II tahun 2023

SLAWI, smpantura – Kuntoro (53) RT 03 RW 05 Desa Kalisapu, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal menangis saat terima hadiah Grandprize Utama Panen Hadiah Simpedes BRI Periode II tahun 2023, Selasa (11/6/2024). Pria yang berprofesi sebagai tukang batu itu, menerima Mobil Hyundai Stargazer warna merah.

Penyerahan hadiah Grandprize Utama Panen Hadiah Simpedes BRI Periode II tahun 2023 dilaksanakan di kediaman Kuntoro di Desa Kalisapu, yang dihadiri Pemimpin Cabang BRI Slawi, Mohamad Sigit Susanto dan puluhan warga Kalisapu lainnya.

Kuntoro yang juga Ketua RT 03 RW 05 Desa Kalisapu saat memberikan sambutannya tak kuasa menahan tangis, karena sangat bahagia telah mendapatkan hadiah dari BRI. Dalam tangisannya, Kuntoro yang menyampaikan rasa syukurnya.

“Ini juga kado ulang tahun kami, kebetulan saya dan istri tanggal lahirnya sama 15 Mei,” kata Kuntoro yang memiliki dua anak itu.

BACA JUGA :  Kabupaten Tegal Mulai Dilanda Kekeringan

Ia mengaku tidak mendapatkan firasat apa pun. Namun, anak keduanya Gatwan Reginal yang mondok di Batang, mimpi mendapatkan mobil baru dan pergi berlibur ke wisata Guci. Dengan mendapatkan mobil baru ini, rencana mobil akan digunakan untuk menjenguk anaknya di pondok pesantren.

“Kami juga mempersilahkan warga yang mau pinjam mobil ini untuk kepentingan masyarakat,” ujarnya.

Pemimpin Cabang BRI Slawi, Mohamad Sigit Susanto dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Kuntoro yang telah mendapatkan hadiah utama Panen Hadiah Simpedes BRI Periode II tahun 2023. Pengundian Panen Hadiah Simpedes BRI yang dilakukan tiap enam bulan sekali, diperuntukan bagi nasabah loyal tabungan Simpedes.

“Kami sangat senang jika Bpk Kuntoro mempersilahkan mobilnya untuk kepentingan masyarakat. Kami juga akan kebagian berkahnya,” ujarnya.

Ia mengajak para nasabah BRI untuk terus meningkatkan saldonya agar kesempatan lebih besar mendapatkan hadiah. (T05_Red)

Scroll to top
error: