Pengunjung Pantai Batamsari Temukan Mayat Mengapung

TEGAL, smpantura – Seorang pengunjung Pantai Batamsari, dikagetkan dengan penemuan sosok mayat mengapung di aliran sungai perbatasan antara Pantai Batamsari dan Pantai Alam Indah (PAI), Kota Tegal, Kamis (29/9) sekira pukul 11.00 WIB.

“Tadi ada pengunjung yang berjalan ke ujung barat. Dia niatnya mau menyeberang ke PAI, karena dikira ada jalan atau jembatan yang tembus ke sana,” kata salah seorang pedagang Pantai Batamsari, Priyanto.

Sesampainya di ujung Pantai Batamsari, pengunjung tersebut justru tidak menemukan jalan yang menghubungkan ke kawasan PAI. Dia justru menjumpai sesosok mayat yang mengapung di sungai.

BACA JUGA :  Dosen Poltek Harber Tingkatkan Kompetensi Guru dengan Aplikasi Akuntansi

Sontak pengunjung tersebut berteriak meminta pertolongan kepada pedagang Pantai Batamsari dan kejadian itu dilaporkan ke pihak Kepolisian.

“Ditemukan pengunjung dalam posisi tertelungkup. Saat saya lihat memang benar dan mayat tersebut mengenakan kaos serta celana pendek. Lali saya laporkan ke Polairud,” beber Priyanto.

Selang beberapa menit, kata Yanto, petugas mendatangi lokasi dan langsung melakukan evakuasi terhadap korban. Menurutnya, tidak ada warga sekitar yang mengenali korban.

“Tidak ada yang kenal. Kemungkinan sudah sekitar dua hari tenggelam dan baru muncul siang hari. Tadi pagi saja saya lewat di lokasi belum ada,” pungkasnya. (T03-red)

Scroll to top
error: