Persab Brebes Ditahan Imbang PSIK Klaten 0-0

– Kompetisi Liga 3 Jateng

KUDUS, smpantura.news – Persab Brebes dipaksa bermain imbang 0-0 oleh PSIK Klaten, dalam lanjutan Liga 3 Jateng, di Stadion Wergu Kudus, Kamis siang (22/12/2022). Atas hasil ini kedua kesebelasan harus rela berbagi satu poin.

Sejak babak pertama hingga babak kedua berakhir, Laskar Jaka Poleng lebih menguasai jalannya pertandingan. Bahkan, lebih cenderung mengurung. Di babak pertama, sejumlah peluang mampu diciptakan anak-anak asuhan Kahudi ini. Namun penyelesaian akhir yang kurang matang membuat peluang emas terbuang percuma. Di menit ke-5 babak pertama misalnya, berawal dari kemelut di daerah pertahanan PSIK Klaten, pemain Persab nyaris membobol gawang lawannya. Namun tendangan yang diarahkan ke gawang berhasil dimentahkan pemain bertahan PSIK Klaten.

BACA JUGA :  9 Karateka asal Brebes Berlaga di Ajang Internasional Open MGMP PJOK Cup

Di babak kedua, para pemain Persab juga masih menguasai jalannya pertandingan. Sementara PSIK Klaten lebih memanfaatkan peluang serangan balik yang dibangunnya. Bahkan, beberapa serangan balik PSIK Klaten nyaris membobol gawang Persab. Namun berkat kecekatan Syafaat selaku penjaga gawang Persab, dan Balya sebagai stoper, berhasil mematahkan serangan tersebut.

Direktur Teknik Persab Brebes Liga 3, Bambang Purwantoro mengatakan, anak-anak secara organisasi bermain sudah bagus, tinggal penyelesaian akhirnya. Di sisi lain, dewi fortuna juga belum memihak ke Persab Brebes. “Hasil imbang 0-0 ini, tentu akan menjadi bahan evaluasi kami, agar dilaga berikutnya bisa bermain lebih baik, dengan hasil memuaskan,” ucapnya. (T07_red)

Scroll to top
error: