Sambut Imlek 2023 Premiere Hotel Tegal Adakan Perayaan Istimewa

TEGAL, smpantura – Seperti tidak ada habisnya mome kebersamaan di hari libur. Pada bulan Januari ini juga menyuguhkan liburan istimewa yang bertepatan dengan Perayaan Imlek dan bisa menjadi libur panjang, karena jatuh pada hari Sabtu-Senin (21-23/1).

Tidak menutup kemungkinan, banyak masyarakat yang belum mengambil kesempatan libur saat akhir Tahun 2022 lalu dan berencana menggantinya di liburan Imlek kali ini.

Imlek sendiri merupakan hari besar masyarakat Tionghoa untuk merayakan tahun baru berdasarkan kalender bulan, sehingga sering disebut dengan Lunar New Year. Berdasarkan perhitungan, shio tahun ini adalah Kelinci Air yang diartikan bahwa kita akan merasakan kedamaian dan ketentraman.

Kelinci merupakan hewan yang gesit dan lincah, sedangkan air merupakan sumber dari kesejukan dan kesuburan, dengan begitu kemakmuran dan kebahagiaan akan tercipta.

Mengutip dari filosofi tersebut, Premiere Hotel Tegal, memberikan inspirasi dengan menyajikan kemakmuran dan kebahagiaan dalam bentuk Lunar Feast-All you can eat dinner. Program ini akan berlangsung Sabtu (21/1) pukul 19.30 WIB hingga selesai.

“Konsep kali ini adalah Chinese New Year. Jadi makanan yang disajikan juga khas Imlek, dengan menu stall dan live cooking Chinese Food seperti dimsum, bebek peking, yu sheng salad, teochew egg dan lainnya. Ada juga jeruk, kue bulan, kue keranjang dan berbagai varian minuman. Cukup dengan membayar Rp 135,000 per orang, semua menu itu bebas untuk dinikmati sepuasnya di tempat,” ujar Regional General Manager Premiere Hotel, Yuni Manicha.

BACA JUGA :  Bank Mandiri Siapkan 49,6 Triliun untuk Kebutuhan Uang Lebaran

Adapun khusus untuk menu yu sheng, kata Yuni, akan disajikan di meja pengunjung. Sebab, akan ada prosesi yang dilakukan seluruh tamu, dengan dipandu pembawa acara. Seperti diketahui, yu sheng merupakan salad tahun baru yang diharap bisa memberi keberuntungan.

Menu ini terdiri dari ikan, wortel, lobak, jeruk, bubuk lada, biji wijen dan kuli pangsit goreng. Masing-masing bahan baku ini juga memiliki arti yang dapt menambah rezeki, keberuntungan, awet muda, kelancaran dalam kehidupan, melambangkan kekayaan, kemakmuran dan limpahan emas.

“Tidak hanya makanan dan minuman, kami juga menyuguhkan suasana. Tentunya akan ada banyak hiburan, seperti pertunjukan barongsai dan wushu, chinese singer serta pembagian door prize,” ucap Marketing Communication Premiere Hotel, Rangga menambahkan.

Untuk tamu-tamu kamar yang menginap pada hari itu, lanjut Rangga, juga akan mendapatkan benefit tambahan untuk menikmati gala dinner. Event ini menjadi yang pertama diselenggarakan di perhotelan Tegal, akan tetapi bukan yang pertama bagi Premiere Hotel, setelah sukses menyelenggarakan gala dinner saat pergantian tahun 2022 dengan konsep pantai. (T03-Red)

Scroll to top
error: