Universitas Bhamada Slawi Meraih Penghargaan Best Reputable University in Quality of Study Program of The Year 2022

SLAWI, smpantura – Universitas Bhakti Mandala Husada (Bhamada) Slawi memperoleh penghargaan Best Reputable University in Quality of Study Program of The Year 2022 pada ajang Indonesia Best Innovation Excellent Award 2022 di Hotel Santika Premier Semarang , Jumat (18/11).

Penghargaan tersebut diterima Rektor Universitas Bhamada Slawi Dr Maufur yang dalam kesempatan itu didampingi Wakil Rektor Bidang Akademik Dr Risnanto dan Kepala Humas dan Kerjasama Anisa Oktiawati, M.Kep. Rektor Universitas Bhamada Slawi Maufur menyatakan bangga dan termotivasi atas diraihnya penghargaan tersebut. Diharapkan Universitas Bhamada Slawi ke depan menjadi lebih baik demi kemajuan bersama.

Indonesia Best Innovation Excellent Award 2022 adalah ajang penghargaan bergengsi untuk perusahaan, lembaga swasta/pemerintah, lembaga pendidikan serta profesional. Adapun aspek yang dinilai meliputi kinerja, prestasi, dedikasi, kredibilitas, dan inovasi serta integritas yang berdampak positif bagi masyarakat dalam pembangunan Indonesia.

Acara ini diselenggarakan oleh 5 Pilar Media Communication dan National Awarding Achievement Center serta didukung Kementerian Republik Indonesia. Pemberian award dimaksudkan untuk mendorong pengusaha, pendidik dan profesional Indonesia makin berkualitas dan dipercaya masyarakat.

Dalam acara tersebut, Asisten Administrasi Umum Kota Semarang Masdiana Safitri yang mewakili Plt Walikota Semarang menyampaikan, pada acara ini diberikan penghargaan terhadap inovasi dan kreatifitas dibidang masing-masing. Menurutnya, penghargaan yang diberikan oleh 5 Pilar Media diperuntukkan berbagai kalangan sektor.

BACA JUGA :  Operasi Pemadaman Kebakaran TPAS Penujah Berakhir 

”Inovasi ini sebagai budaya mendorong untuk membuat terobosan baru demi kemajuan bangsa dan negara,”sebutnya.
Sementara itu, Plt Asistem Ekonomi dan Pembangunan Sekda Provinsi Jateng Sujarwanto Dwiatmoko menyampaikan selamat kepada penerima penghargaan. Diharapkan para penerima penghargaan untuk lebih giat terus berkarya dan berbakti untuk negeri.

Dikatakan, kondisi saat ini menuntut seluruh pelaku usaha, pendidik dan profesional untuk merespon perubahan dan kondisi yang berevolusi setiap saat dengan baik dan cepat. Dengan kata lain, perubahan (change) dan evolusi inovasi (innovation evolution) telah menjadi tolak ukur penting bagi keberhasilan sebuah perusahaan, lembaga swasta/pemerintah, lembaga pendidikan serta profesional dalam memenangkan persaingan global dan tetap dapat menjaga eksistensinya secara utuh dalam pencaturan dan gelombang perubahan yang semakin komplek.

Indonesia Best Innovation Excellent Award 2022 adalah ajang penghargaan bergengsi untuk perusahaan, lembaga swasta/pemerintah, lembaga pendidikan serta profesional. Pilihan terbaik yang terus berinovasi serta telah menjadi terpercaya dan berkualitas.

Chairman 5 Pilar Media Yuli Nurliana berharap penghargaan yang diterima akan mampu meningkatkan brand image dan positive perception serta bermanfaat sebagai komitmen menciptakan karya dan prestasi yang lebih tinggi bagi masyarakat dan generasi sebagai panutan model suritauladan untuk generasi mendatang . (T04-Red)

Scroll to top
error: