Wali Kota Bengkulu Bersama Camat ke Brebes, Ini Tujuannya

BREBES, smpantura – Pemkab Brebes kedatangan tamu dari Kota Bengkulu, Jumat (23/9/2022). Walikota Bengkulu, Helmi Hasan dengan membawa seluruh camat di wilayahnya melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Rombongan walikota dan camat se Kota Bengkulu ini, diterima langsung Sekda Brebes Djoko Gunawan, Asisten 1 dan 3 Setda Brebes, Kepala Baperlitbangda dan para camat se Kabupaten Brebes di Kantor Pemerintahan Terpadu (KPT) Pemkab Brebes.

Walikota Bengkulu Helmi Hasan, dalam sambutannya berharap, kunjungannya di kota bawang merah ini untuk merajut sinergitas dan kerjasama antar daerah, termasuk soal penyelenggaraan pemerintahan.

“Harapannya, dengan ke Kabupaten Brebes ini kami dan rombongan bisa menjalin sinergitas dan kerjasama yang baik dengan Pemkab Brebes, termasuk bisa saling bertukar pikiran dalam penyelenggaraan pemerintahan hingga ke tingkat kecamatan, katanya.

BACA JUGA :  Pembangunan Jembatan Belum Berizin Diminta Dihentikan

Sementara Sekda Brebes Djoko Gunawan menyambut baik gembi kunjungan Walikota Bengkulu beserta para Camat ke Pemkab Brebes.

“Kami berharap dengan kunjungan ini, bisa bertukar pengalaman dan program kegiatan antar daerah, khususnya para camat dalam penyelenggaraan pemerintahan berdasarkan pelimpahan kewenangan dari kepala daerah. Paling tidak kegiatan ini nantinya masing-masing camat di Kabupaten Brebes maupun Kota Bengkulu bisa meningkatkan pelayanan masyarakat.,” pungkasnya. (T07_red)

Scroll to top
error: