Jaga Kebugaran, Prajurit Kodim Pemalang Lari Keliling Kota

PEMALANG, smpantura – Kesehatan merupakan hal utama dalam menjalankan aktivitas, terlebih bagi prajurit yang harus kerja keras dalam menjaga keutuhan NKRI.

Dipimpin Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Kodim 0711/Pemalang, Kapten Arm Eko Budiharjo, para prajurit Kodim 0711/ Pemalang melakukan olahraga lari dengan rute seputaran pusat Kota Pemalang dengan jarak tempuh kurang lebih 4 kilometer, Senin pagi (9/1).

Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah pelaksanaan upacara bendera yang diawali dengan senam peregangan yang dipandu oleh Bamin Ops, Sertu Slamet dan diikuti seluruh anggota Kodim 0711/Pemalang.

Dalam keterangannya Komandan Kodim 0711/Pemalang, Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, S.I.P., melalui Pasiops Kodim 0711/Pemalang, Kapten Arm Eko Budiharjo, mengatakan, dengan melaksanakan kegiatan olahraga rutin, dapat menjaga stamina dan kebugaran jasmani.

BACA JUGA :  Ketua DPRD Prioritaskan Jembatan Kemiri Akan Dibangun 2023

“Stamina yang prima serta ketahanan fisik anggota Kodim 0711/Pemalang tersebut akan menjadi modal utama dalam melaksanakan tugas dan kewajiban secara maksimal,” ungkapnya.

“Dalam kegiatan lari jalan ini, saya selaku Pasiops Kodim 0711/Pemalang berharap, ditengah-tengah tuntutan tugas sebagai Prajurit TNI-AD, agar kegiatan olahraga tetap rutin dilaksanakan”

Pasiops juga menyampaikan, di dalam tubuh yang sehat terdapat Jiwa yang Kuat, dan akan berdampak langsung pada semangat kerja maupun pola pikir serta pola tindak dalam melaksanakan tugas sebagai Prajurit TNI-AD.

(T05-Red)

 

 

 

 

 

Scroll to top
error: