RSI PKU Muhammadiyah Tegal Beri Pengobatan Gratis dan Khitan Massal di Milad ke-7 GST 

SLAWI, smpantura – RSI PKU Muhammadiyah Tegal ikut berpartisipasi dalam acara Milad ke-7 Gerak Sedekah Tegal (GST). Partisipasi ditunjukan dengan membuka pelayanan pengobatan dan khitan massal di Desa Bogares Kidul , Sabtu (17/9).

Pelayanan pengobatan gratis dan khitan massal mendapat antusias yang tinggi dari masyarakat. Sebanyak ratusan orang mengikuti pengobatan gratis dan 16 anak turut dalam khitan massal.

Semangat berbagi dengan slogan “Sedekah Masa Mlarata” terus dikampanyekan dalam peringatan GST ini. Terbukti, terapi kesehatan dan cukur gratis juga ikut mewarnai acara milad ini.

BACA JUGA :  Puluhan Guru Lolos Passing Great Batal Penempatan Kerja

Direktur RSI PKU Muhammadiyah Tegal dr. H. Ahmad Shochibul Birri, MSI., MMR mengatakan, pihaknya akan terus berpartisipasi dalam kegiatan sosial terutama dalam kegiatan pelayanan kesehatan.

“Kami akan terus mendukung dan berpartisipasi dalam upaya pelayanan kesehatan khususnya di Kabupaten Tegal,”tutur Birri.

Lebih lanjut Birri mengatakan, dalam kegiatan tersebut, pihaknya mengirimkan beberapa tim medis untuk melakukan kegiatan pengobatan gratis dan khitan massal.

“Kami mengucapkan selamat Milad ke- 7 untuk GST, semoga semakin menebar kebermanfaatan untuk masyarakat,”tuturnya.(T04-Red)

Scroll to top
error: